Video Player Terbaik Untuk PC




Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi video player untuk PC. Apa itu video player? video player adalah suatu software untuk membuka file video yang diputar dalam PC. Mengapa harus memakai video player selain video player bawaan? Karena pada video player bawaan memiliki fitur yang minim dan kadang hanya bisa membuka fromat file tertentu saja. Maka disini banyak perusahaan membuat video player untuk PC. Tanpa basa basi lagi, berikut adalah beberapa video player terbaik untuk PC:

1. VLC Media Player




VLC Media Player ini merukapan software buatan VideoLan yang menjadi media popular dari dulu hingga sekarang. VLC ini memiliki tampilan yang sederhana, namu dilengkapi dengan berbagai macam fitur atau kustomisasi yang dapat memanjakan para penggunanya. Dalam software ini kita dapat memutar berbagai macam video dengan berbagai macam format seperti: MP4, AVI, MKV, FLV, dan RMVB.

2. GOM Player




Software GOM atau Gretech Online Movie Player dapat memutar beragam jenis fitur diantaranya yaitu: fitur screenshot, speed control, dan menambah efek dalam video maupun audio. Dalam GOM ini pun bisa mengganti interface sehingga kita tidak merasa bosan. Software ini memutar berbagai macam format seperti: AVI, MP4 dan Juga MOV.

3. Media Player Classic Home Cinema



Software ini adalah video player legendaris yang mungkin masih digunakan oleh kebanyakan orang. Software ini mempunyai berbagai macam fitur yaitu mulai dari kontrol GPU, decoder untuk audio dan video. Software ini dapat memutar berbagai macam format seperti, MP4, FLV, MKV, AAC dan WAV.

4. DivX Player


Software ini memiliki fitur yang unik yaitu TrickPlay dan Chapter Point, dimana kita bisa langsung menonton ragam scene yang berbeda dalam video. Software ini dapat memutar format seperti, MP$, DivX, AVI, Ultra HD atau 4k.

Sekian rekomendasi dari saya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak