Review KZ ZS10 Pro

Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview sebuah headset yaitu KZ ZS10 Pro. KZ ZS10 Pro ini merupakan sebuah headset dari Knowledge Zenith yang berasalah dari China. KZ ZS10 Pro ini cukup menarik karena dirancang dengan design yang elegan dan spesifikasi yang cukup luar biasa jadi terdengar luar biasa enaknya tetapi dengan harga yang murah. Ada kemiripan dari KZ ZS10 Pro dengan KZ ZS 10 yaitu nama, spesifikasi, isi packagingnya. Housing menggunakan plastik yang glossy dan metal dibagian atasnya dengan nozzles berdiameter 6mm. Memiliki konektor 2 pin yang berukuran 0.75mm. Remote control music yang berbahan plastik dan memiliki 1 buah tombol. Kabel dari silicone braided yang panjangnya 131 cm.


Dalam faktor kenyamanan, headset ini nyaman sekali karena noozle yang lebar. KZ ini mempertahankan desain yang ringkas tetapi menampung sejumlah besar driver per saluran.Berikut review kualitas dari bass, mid, dan treble:

Bass

Bass yang dalam dan seimbang dengan sub bassnya akan tetapi ini yang membuat headset ini menyenangkan dan cocok untuk musik yang bergenre EDM.

Vocal

Bagian mid atau vocal merupakan tertinggi dari headset KZ yang lainnya dan ada peningkatan besar jika dibandingkan dengan ZS10. Walaupun mid yang tinggi tetapi secara keseluruhan masih berada dalam hal yang wajar. Jadi bagian instument dan vocal terdengar sangat jelas.

Treble

Treble yang tinggi tetapi masih bisa di tolerin karena memakai headset ini bisa saya gunakan selama berjam-jam tannpa harus mengecilkan volume.


Berikut adalah Pro dan Consnya:

Pro

  • Design yang elegan dan terlihat kokoh.
  • Kualitas suara dan kejernihan yang luar biasa.
  • Bass yang dalam dan tidak berlebihan.
  • Sangat nyaman ketika dipakai berlama-lama.
  • Harganya yang miring.

Cons

  • Kabel terlalu panjang dan Y-split yang terlalu rendah.
  • Mid yang cukup tinggi tetapi tidak terlalu mengganggu.

Yang terdapat dalam packagingnya adalah:
  • Bungkus yang keras ditambah bungkus yang lunak.
  • Eartips S,M,&L

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak