Tips and Trick Bermain GTA 5 Story Mode


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips dan trik bermain GTA 5 pada Story Mode. Setelah dirilis game GTA V ini para pemain bisa memainkan Story Mode yang memuat berbagai fitur dan juga plot yang telah disiapkan oleh Rockstar selama bertahun-tahun. Bersama Franklin, Trevor, dan Michael menyelasaikan berbagai misi di Los Santos. Tanpa basa basi lagi berikut tips dan trik dalam bermain GTA 5 Story Mode:
1. Menguasai dasar-dasar dalam game
Selesaikan misi tutorial pada saat memulai permainan agar Anda mengetahui intruksi yang diberikan dan kontrol dalam bermain GTA V ini.
2.Pelajari karakter yang ada dalam GTA V ini
  • Michael memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan senjata. kemampuan khususnya adalah mengaktifkan efek "bullet time" yang membuat sekelilingnya bergerak dengan pelan, tetapi kecepatan menembaknya tetap sama.
  • Franklin memiliki kemampuan yang hamir sama dengan Michael, yaitu membuat sekelilingnya bergerak dengan lambat ketika mengemudikan kendaran.
  • Trevor memiliki kemampuan khususnya adalah memasuki mode "rage". Ketika memasuki mode tersebut akan menghasilkan damage ketika menggunakan tangan kosong dan mengurangi damage yang berasal dari musuh.
3. Mengetahui waktu yang tepat untuk mengganti karakter
Dalam game GTA V ini kita melakukan story mode dengan 3 karakter utama yang memiliki misi yang berbeda tetapi dengan jumlah yang sama. Apabila seorang karakter telah menyelesaikan misi maka Anda harus mengganti karakter untuk mendapatkan misi lain. Ketiga karakter tersebut memiliki warna misi pada map yang berbeda yaitu:
  • Michael berwarna biru;
  • Frankin berwarna hijau;
  • Trevor berwarna jingga.
4. Menyelesaikan Misi utama dan Misi tambahan
Sebelum masuk ke misi utama Anda harus menyelesaikan misi-misi tambahan karena akan menambahkan status karakter dan juga memiliki plot yang beragam.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak