Cara Mengatasi Calendar Xiaomi Account Tidak Bisa Sync


Pada kesempatan kali ini, saya share tutorial mengatasi calender Xiaomi yang tidak bisa sync pada account atau tidak bisa save event yang berada pada account. Ini saya dapatkan karena saya kesal tidak ada event pada akun yang saya loginkan di hp Xiaomi. Hal ini membuat saya menggunakan tutorial ini karena coba-coba. Mungkin pada MIUI atau pada calendar Xiaomi terdapat BUG.
Berikut adalah cara yang saya telah coba dan berhasil:
1. Buka Google Play Store;
2. Ketik Google Calendar;
3. Instal Google Calendar;
4. Buka Aplikasi tersebut;
5. Lalu loginkan akun yang ada event dialamnya;
6. Tutup aplikasi Google Calender;
7. Buka Calender Xiaomi;
8. Lihat event-event yang ada di dalam akun sudah ada;
9. Uninstal aplikasi Google Calendar
10. Selesai.

Demikian tutorial yang saya berikan tentang bagaimana cara mengatasi Calendar Xiaomi tidak bisa sinc event pada akun yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak