Website Untuk Merakit PC Sendiri


Merakit PC adalah sebuah impian bagi para user, apalagi merakit sesuai apa yang diinginkan. Walaupun merakit PC adalah sebuah impian akan tetapi para user masih banyak yang kebingungan ataupun malas karena ribet dan sulitnya mencari apa saja komponen yang dibutuhkan dan juga menyangkut harga yang berubah-ubah sesuai permintaan pasar yang ada saat ini. Dengan adanya website ini, kita bisa merancang PC yang dinginkan dengan mudah dan juga tersedia harga-harganya. Berikut adalah website yang bisa simulasi rakit PC:

1. Rakitan.com

Website ini merupakan website yang beralamat di Mangga Dua Mall milik PT. RakitanNiaga Nusantara. Dimenu utama website ini, kalian dapat menemukan beragam build PC yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat build PC Soho, PC Design, PC Gaming, hingga PC server.

2. ToniXComputer.co.id

Website ini juga bisa merakit PC dan juga bisa memilih paket yang ada. Kelebihan website ini adalah ada blog mengenai update terkini tentang dunia teknologi.

3. EnterKomputer.com

Website ini merupakan website yang dapat melihat beragam komponen yang ditawarkan dan juga berserta harganya. Website ini terintegrasi dengan toko EnterKomputer yang ada di Mangga  Dua Mall.

Semua website diatas merupakan rekomendasi dari saya untuk kalian para user untuk merakit atau merancang PC sesuai dengan keinginan dan budjet yang ada. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak