LineageOS 13 untuk Samsung Ace 3 GT-S7270 (2 Mei 2017)

Pada kesempatan kali ini, saya akan menshare LineageOS 13 untuk HP Samsung Galaxy Ace 3 S7270. LineageOS adalah sebuah firmware open-source bersifat terbuka yang telah ditingkatkan dan berbasis Sistem Operasi Android untuk Smartphone dan Tablet. LineageOS menawarkan banyak pilihan serta fitur-fitur baru yang tidak ditemukan di firmware resmi dari masing-masing Smartphone dan Tablet.
Fitur-fitur tersebut termasuk tema, mendukung kode suara FLAC, daftar APN yang banyak, mendukung OpenVPN client, dan masih banyak lagi. Ini yang saya bagikan adalah berupa ROM LineageOS 13 atau yang berbasis android marshmellow. ROM ini dapat dipasang melalui kostum recovery seperti CWM, TWRP, atau PhilZ.
ROM LineageOS 13 unofficial (2 Mei 2017)-> Download

Karena ini merupakan firmware tidak resmi maka anda harus download GAPPS atau google apps yang merupakan terdiri dari beberapa aplikasi bundle dari google yang memungkinkan perangkat android menggunakan produk dari Google seperti Play Services, Play Store dan lain-lain.

GAPPS (ARM) -> Download

PENGEMBANG
zim555

SUMBER
github

Cara Mendengarkan Radio FM di CyanogenMod


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak