Cara Hack Wifi di Android


Wifi adalah salah satu teknologi untuk bertukar data secara nirkabel dengan memanfaatkan perangkat elektronik dengan kecepatan yang cukup tinggi. Wifi mempunyai sejarah keamanan yang berubah-rubah. Sistem enkripsi pertamanya, WEP yang terbukti mudah ditembus. Protokol berkualitas lebih tinggi lagi yaitu WPA dan WPA2, tetapi sebuah fitur opsional yang ditambahkan bernama WPS, memiliki celah yang memungkinkan penyerangan mendapatkan kata sandi WPA atau WPA2 router dari jarak jauh dalam beberapa jam saja. Sejumlah perusahaan menyarankan untuk mematikan fitur WPS tetapi tetap saja ada yang bisa membobolnya.
Disini saya akan membuat tutorial mehack atau membobol wifi dengan menggunakan android. Tentu saja Anda menginginkan download bergiga-giga tanpa batas tanpa menggunakan kuota sendiri. Tutorial ini sangatlah simple, Anda harus mempunyai aplikasi yang akan Anda download dilink dibawah ini. Saya sudah mencobanya dan ternyata ampuh untuk memobol wifi kecuali hostpot yang tidak bisa di bobol oleh aplikasi ini.

Bahan -> Download
Langkah-langkah:

  1. Instal aplikasi tersebut di hp android kalian.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Dan tekan yang bergambar lingkaran
  4. Jika sudah keluar nama wifi yang diinginkan dijebol, langsung tekan.
  5. Pilih Connect Automatic Pin.
  6. Tunggu, jika gagal cobalah lagi dan akhirnya juga pasti bisa.
  7. Wifi siap di pakai.




Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak