UltraISO Premium Edition



UltraISO adalah software terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengekstrak, membuat, mengedit bahkan burn CD/DVD Image files. Kemudian jika anda mempunyai sebuah file iso yang anda dapat dari internet maka software iniah yang bekerja. Software ini bekerja pada berbagai macam format file seperti: ISO, BIN/CUE, Nero atau Clone CD format. Jadi anda tidak perlu khwatir jika mempunyai format file tersebut karena dengan software ini semua akan teratasi.
Bagi anda yang senang menginstal ulang windows, maka anda wajib memiliki software ini karena anda dapat dengan mudah membuat bootable CD/DVD. Disini anda dapat mendownload UltraISO Premium Edition Full Version ini dengan gratis. Didalamnya telah ada serial yang dapat anda gunakan.

What’s new in this version:

  • Improved writing disk image feature, supports mobile HDD disks with multiple partitions(Xpress write), and takes much less time to prepare files
  • Supports resampling MP3 media file when making an Audio CD
  • Improved ‘Check CD/DVD’ fature
  • Fixed a bug with handling some dmg images
  • Fixed a bug with detecting some CD/DVD writers
  • Some minor improvements and bug fixes

Link download -> mediafire

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Peraturan berkomentar di bog ini:
1. Tidak spam.
2. Tidak promosi.
3. Tidak mengandung unsur SARA.
4. Berkomentar dengan sopan.

Terimakasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika Admin telat membalas komentar karena kesibukan Admin dan kuota yang terbatas.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak